Kamis, 05 Januari 2023

Lha kok Harus Submit URL Manual Biar ke Index Google


Kabar baik artikel saya Ternyata Banyak yang Kepo yang abal abal sebagai ujicoba, akhirnya dapat terindex di google setelah submit menggunakan webmaster tools.

Namun lha kok kudu sumbit ngunu nak blog baru agar bisa terindex, terus opo gunane sitemap. Pelajaran e gaes, nak web anyar iku angel ke index ntah mergo opo.

Nak secara DA PA, subdomain blogspot ini punya backlink lumayan baik sebenarnya karena pernah tanam banyak BL dan dapat banyak traffic pada masanya.

Ntah kenapa konten yang sedikit membuat search engine enggan manampilkan web di SERP. Paling orak wlaupun angel ke index ng google, blog iki tampil di mesin pencari lain seperti Yandex dan Bing. Mergo di index bing, ya pasti juga akan muncul di Yahoo dan DuckDuckGo.

Kesimpulane Tips Jika kamu Buat Blog Baru :

Biar bisa bersaing dengan web lain yang udah mendominasi di SERP, iki tips e gaes.

1. Kudu rajin posting

Akehi konten ndisek, ketang sitik sitik penting ono isine. Nak wes rajin posting terus google ngene, lho iki jebule serius toh blog koyok ngene. Banjur amergo iku blog anyar ra jelas koyok iki wae terus iso di index.

2. Manual Request Index

Jarene mesin pencarian bakal nge index secara otomatis, tapi kenyataannya blog anyar atau domain baru yang konten nya masih sedikit tanpa backlink yang kuat dikesampingkan oleh mesin pencari. Proses Crawling robot mesin pencari juga memakan banyak sumber daya server lho gaes, ya ngak heran kalau blog baru yang tidak kredibel akan di anak duakan.


3. Tanam Backlink biar Web Kredibel

Backlink sangat penting untuk metrik yang digunakan algoritma untuk menentukan prioritas mereka dalam crawl dan indexing sebuah domain. Kamu pernah lihat ngak web isinya sampah dalam arti ngak relevan dan susah dibaca atau dipahami macam tulisanku iki tampil di SERP bahkan di peringkat teratas. Lha iku bisa jadi contoh bawha baklink bener bener diperhitungkan karo algoritma mesin pencari, terutama google yang aku tandai. Akeh kok konten berkualitas dengan web speed bagus yang kalah karo konten jelek dengan previleg backlink, this is a FACT.

Komen dong gaes



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Fill Comment to Request App and Report Broken Link